Perawatan kulit wajah


Memasuki usia remaja,banyak perempuan yang mungkin mulai menyadari betapa pentingnya perawatan kulit dan hal ini bisa mulai dilakukan sendiri atau bisa kita tanyakan kepada ibu ataupun kakak.Sebagai pemula kadang dihadapkan pada kebingungan harus memulai perawatan dari mana dan bagaimana. Agar perawatan bagi pemula atau yang identik dengan remaja ini terasa menyenangkan dan tidak membingungkan berikut tips perawatan kulit alami yang bisa dilakukan oleh pemula.
Biasanya di masa ini banyak kegiatan yang dilakukan yang memicu keringat berlebih dan juga produksi minyak berlebih sehingga rentan terhadap yang namanya jerawat. Bersihkan muka dengan sabun pembersih muka ketika bangun tidur dan setelah beraktifitas. Dengan wajah bersih kemungkinan untuk terkena jerawat yang biasanya sering hadir ke kulit muka remaja semakin berkurang.
Menggunakan masker dari bahan-bahan alami minimal satu minggu satu kali dapat menjaga kecantikan alami kulit. Menggunakan masker-masker alami semisal bengkuang, alpukat juga tidak masalah. Karena dengan bahan-bahan alami ini akan lebih memancarkan cantik alami untuk kulit Anda. Jangan lupa juga untuk senantiasa melakukan Olahraga ringan minimal 15 menit setiap harinya dan rajin mengkomsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari. Meminum air putih sebelum dan setelah bangun tidur juga sangat baik untuk menghindari kulit dari yang namanya kekeringan.Selalu menjaga pola tidur dan berusaha selalu cukup istirahat kurang lebih 8 jam dalam sehari,hal ini akan sangat membantu tubuh juga kulit anda bisa relaks dan proses pergantian sel-sel kulit mati bisa lancar tanpa terganggu oleh kurangnya istirahat dan yang pasti kesehatan juga terjaga.Untuk perawatan kulit wajah dan berbagai aneka pilihan kosmetik terbaik bisa anda cek disini...  
Sedikit tulisan dari saya semoga membantu,akan saya  lanjutkan postingan tentang perawatan wajah lain kesempatan..terima kasih.

0 Response to "Perawatan kulit wajah"