MANFAAT RAMUAN HERBAL UNTUK KECANTIKAN

MANFAAT RAMUAN HERBAL UNTUK KECANTIKAN.
Setelah sebelumnya kita membahas tentang Bahaya bahan kimia untuk kecantikan bisa anda baca disini..
Kali ini kita akan membahas tentang  manfaat ramuan herbal untuk kecantikan, Pilihan untuk beralih kembali menggunakan bahan yang aman dan tidak berbahaya seperti bahan kimia saat ini semakin banyak. Apalagi produk-produk herbal yang untuk kecantikan juga semakin mudah didapat dipasaran.
Manfaat bahan herbal diantaranya adalah sebagai berikut.
1. Fakta menunjukkan bahwa 87% bahan kimia yang digunakan dikulit akan terserap sampai aliran darah ditubuh. Sudah terbayang kan? Betapa berbahayanya apabila bahan kimia sampai masuk tubuh kita dan berlangsung dalam jangka panjang..Kanker dan penyakit berbahaya lainya sudah pasti mengancam. Dengan menggunakan bahan natural/alami tentu saja mengurangi paparan berbahaya dari bahan kimia yang terkandung didalam kosmetik.
2. Dengan menggunakan bahan yang berasal dari alam yang masih alami seperti buah-buahan,sayuran,tumbuh-tumbuhan,dan juga tanaman obat, Kita bisa mengurangi dampak negatif dari bahan kimia dan bahkan terhindar sama sekali. Kepedulian akan lingkungan kita juga akan lebih meningkat karena kebutuhan kita akan produk alami meningkat juga, inilah yang akan membantu menggerakkan perekonomian masyarakat kita khususnya petani. Kog bisa sampai ke arah perekonomian? Tentu saja..selama kita belum bisa menanam sendiri segala kebutuhan akan bahan herbal yang kebanyakan dari tumbuhan dan olahannya kita pasti akan membeli dari pasar atau kadang langsung kepada petani. Inilah yang bisa membantu perekonomian para petani kita.
3.Herbal sangat mudah didapat dan murah. Bagi kita yang tinggal dipedesaan untuk mendapatkan herbal bisa kita dapat disekitar kita,karena biasanya herbal banyak tertanam disekitar halaman kita sendiri tanpa kita menyadarinya. Dan bagi yang tinggal dikota,herbal juga bisa didapat dengan mudah dipasar atau kadang ditukang sayur yang sering keliling setiap harinya. Bagi anda yang ingin membudidayakanya bisa dengan mudah dilakukan karena juga tidak membutuhkan tempat yang luas. Semua bisa kita laukan diatas pot bunga ataupun lahan kecil yang ada dsekitar rumah kita.
Tiga manfaat yang saya sebutkan diatas hanyalah sebagian kecil dari segudang manfaat herbal yang bisa kita dapat, Namun sebagai catatan adalah bahwa herbal tidak mengandung bahan berbahaya bagi tubuh,kalaupun ada biasanya dikarenakan penggunaan yang salah ataupun dalam jumlah yang diluar kewajaran dalam pemakaian ataupun dalam mengkonsumsinya. Pilihan menggunakan produk herbal ataupun kimia tentu saja saya kembalikan ke anda,dalam penulisan artikel ini tidak ada paksaan untuk berlaih secara besar-besaran ke produk herbal. Hanya sebagai informasi semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memilih secara bijak penggunaan bahan kimia ataupun herbal.
Terima kasih atas kunjunganya, Artikel selanjutnya kita akan membahas perawatan kecantikan secara herbal.

0 Response to "MANFAAT RAMUAN HERBAL UNTUK KECANTIKAN"