DEFINISI CANTIK

DEFINISI CANTIK.
Pengertian tentang cantik?? Kali ini kita bahas terlebih dahulu tentang pengertian CANTIK sebelum kita membahas cara agar cantik dengan herbal.
Apa sih yang dimaksud cantik?
Karena demi terlihat cantik banyak wanita yang melakukan apa saja agar bisa terlihat cantik seperti harapan mereka. Bisa dilakukan dengan menggunakan kosmetik,bisa dengan melakukan perawatan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki,dan tak jarang ada yang nekat melakukan operasi plastik demi terlihat cantik.info tentang operasi plastik bisa anda lihat disini..
Namun tetap harus disadari bahwa kembali kepada kenyataan terkadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan realita. Kog bisa? tentu saja,karena tidak ada satupun makhluk hidup didunia ini sempurna. Tentu ada yang kurang merasa cantik dibagian hidung,mata,bibir,dagu dan sebagainya. Inilah bukti nyata bahwa TUHAN berlaku adil terhadap makhluknya, karena ada yang diberi kelebihan dihidungnya namun kurang dibagian bibirnya dan bisa sebaliknya, Apapun yang telah diberikan terhadap kita tentu harus kita syukuri.
Deskripsi tentang wanita cantik yang selalu didambakan oleh para kaum pria adalah yang mempunyai tubuh tinggi sedang,kulit putih,rambut lurus,hidung mancung,bermata indah dan bisa berpakaian yang anggun.
Ketidak percayaan diri sering kita alami karena kekurangan yang ada pada diri kita, namun kita tidak boleh berkecil hati dalam hal ini. Menilai kecantikan itu tidak hanya dari fisik tetapi juga kecantikan yang bisa muncul dari hati atau bisa disebut inner beauty.
Lalu apa sih sebenarnya kecantikan itu? Kenapa cantik menjadi begitu penting bagi kita kaum wanita, Definisikan terlebih dahulu cantik menurut kita agar kita bisa lebih mudah merawat dan menjaganya. Penilaian cantik yang bisa relatif dan mempunyai nilai sendiri bagi setiap individu yang melihatnya tentu juga akan berbeda dalam mengekspresikan kecantikan itu.
Dalam kamus besar bahasa indonesia yang dikelurkan oleh Departemen Pendidikan Nasional th 2002. "Cantik" bisa diartikan elok,rupawan,indah,sempurna atau serasi saat dipandang. Maka dari itu definisi tentang cantik setiap manusia menjadi berbeda dan relatif tergantung penilaian masing-masing individu.
Jadi bisa kita simpulkan arti dari cantik adalah sebuah ukuran kualitas terhadap seseorang yang bisa memberikan kesenangan,menggoda pikiran,dan juga enak dipandang mata.
Semuanya saya kembalikan kepada anda apa yang terbaik sebaiknya anda lakukan agar bisa terlihat cantik tanpa harus mengorbankan hal yang lainnya, sebagai saran tentu saja saya ingin kita semua bisa tetap tampil cantik dengan ALAMI, bagaimana caranya silahkan anda simak disini..

0 Response to "DEFINISI CANTIK"